Friday, October 23, 2009

Tragedi situs www.tembang.com

Siang itu waktu lagi di kampus, gw masih terus kepikiran tentang sarah, dan gw inget banget saat² di kosan’a dia dan ga nyangka klo ternyata itu buat terakhir kali’a gw bakal ngeliat dia hikz, inget banget sore itu di kosan dia, dia nyanyi lagu paramitha rusady yg judul’a penglihatan, klo ga salah tuch lagu soundtrack’a sinetron taon 90an dey, eh iya² gw masih inget tuch !! di dalem kelas gw malah ga merhatiin dosen yg lagi cuap² di depan gw, yg ada malahan gw mikirin planing nanti pulang kuliah di warnet download klo ga nyari tau lagi ah tentang lagu itu, duhhh parah bener sey gw kuliah

ya udahlah begitu jam mata kuliah abis, gw langsung cabut dari kampus ga pake nongkrong dolo kya biasa’a, di perjalanan menuju warnet gw terus mikirin dork² yg pas buat nyari tuch lagu di google.

begitu nyampe warnet langsung aja ga pake lama lagi langsung googling, dan alhasil gw menuju beberapa situs, dari www.youtube.com, www.multiply.com, www.tembang.com, pertama di youtube gw dapet videoclip’a, lucu juga sey klo di liat² lagi, abis jadul sey, ahkz tapi yg gw mau bukan clip’a tuch lagu, gw mau tuch lagu dalam format mp3, well tanpa banyak cincay youtube pun akhir’a gw blokir, eh..eh..salah, maaf maksud gw youtube’a gw close aja gitu, mana mungkin sey gw bisa ngeblokir youtube, gw kan bukan pakar telematika -Nyindir dikiT moDe [ON]-

di tembang.com pun begitu gw search dengan kata paramitha rusady – penglihatan, gw cuma ngedapetin lyric’a aja, loch? trus lagu’a? KAGA DAPET DUL… huft, berarti harapan gw tinggal di multiply doank ney, ya udah dey gw close aja temba… eits !! ntar dolo !!

ga tau kenapa begitu mouse gw arahin ke tombol close di pojok kanan atas browser, mata gw sedikit nakal men-curi² pandang url’a situs tembang.com gitu dey, gw perhatiin ternyata tembang.com menggunakan asp dengan methode get, hmmm… klo gitu masih ada kesempatan ney buat gw injeksi query sql lewat url, akhir’a ga jadi dey niat gw buat ngeclose tuch situs.

niat gw sey cuma mo penetration tester doank, tapi begitu gw inject pk metode sql injection, eh ternyata keluar nama column pertama dari error page yg gw dapet, jujur aja sebener’a gw gada niat nge-hack siang itu bahkan minggu² ini gw gada niat buat nge-hack situs, jangankan hacking, dari browsing, chating, kuliah, bahkan sampai makan aja gw males, yach… ini semua gara² sarah, loch² !! ko jadi sarah yg di salahin sey ?!! bukan, bukan gitu maksud gw, tapi gw kehilangan semangat gw ketika sarah pergi ninggalin gw buat selama’a, gw bener² ga mampu meredam rasa kehilangan gw ke dia, maka’a itu gw langsung down udah kya di Ddos sama ribuan komputer dari seluruh penjuru dunia.

stop² !! lupakan sejenak tentang sarah, yg ada gw malah makin down, 0.k kita lanjut ke tembang.com lagi, nah setelah gw penetration tester ke situs tembang.com ternyata keluar semua nama column’a, yaAaaAa klo udah begini trus mo gimana lagi dunk, masa di diemin gitu aja, biarpun semangat lagi gada, tapi hasrat gw mengatakan “udah hajar aja, nanggung tuch” w0keh dey deface !!

lusa setelah gw abis ngedeface situs tembang.com, iseng² gw nyalain YM dan ga berapa lama temen gw langsung private messege ke gw, yg kata²a dia masih gw inget jelas

F: cie² yg masuk okezone, makin terkenal aja ney
G: apaan sey lo nyet ga jelas
F: lo abis mbobol situs tembang.com ye?
G: lah ko lo tau?
F: iya gw tau dari okezone
G: Hah ?? okezone?? mana coba liat link’a
F: nih http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/04/28/55/104669/situs-tembang-com-dijebol-cracker
G: wew !!

dan ternyata gw baru tau klo situs www.tembang.com itu termasuk salah satu situs terkenal juga, huh klo tau itu situs terkenal sey mendingan waktu itu gw drop table aja, ups… becanda ding, untuk mas admin dari situs tersebut, tolong di perbaiki lagi situs’a dunk, lagian setelah di perbaiki ko masih bisa yach di inject lagi mpe kluar error page yg ngasih informasi berharga’a, klo bisa jangan ½² doank betulin’a, coba di filter validasi input’a dunk mas admin

maaf bukan maksud menggurui tapi hanya mengingatkan mas admin doank, dan saya yakin situ lebih jago dan lebih hebat dari saya

dan taukah anda, ternyata saya mendapatkan juga lagu paramitha rusady yg judul’a penglihatan dari multiply, duh klo lagi nyetel lagu itu jadi inget sore itu di kosan sarah, sedih gw klo inget² itu lagi, mudah²an kamu bahagia yach sarah di sana…

No comments:

Post a Comment

try to make something then you never be lost

+++

Share |

"make something then You never be lost"

wibiya widget